Jumat, 11 Januari 2013

watches for women

Bagi kebanyakan wanita, Aksesoris, pakaian hingga jam tangan merupakan aksesoris yang dapat memberikan kesan elegan, anggun dan juga professional. Jam tangan dapat mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang wanita. Berikut ini beberapa tips memilih jam tangan wanita :

1. Cocok Dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Jika anda memiliki pergelangan tangan yang kecil, usahakan untuk memilih jam tangan yang berukuran kecil. Sesuaikanlah ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan anda. Walaupun saat ini (hingga berita diturunkan), jam tangan dengan diameter besar cukup banyak menyita perhatian dan banyak diminati Namun jika tidak sesuai dengan pergelangan tangan anda, Jangan dipaksakan.
Kesesuaian antara Jam tangan dan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting. Jika jam tanganterlalu besar untuk pergelangan tangan Anda, maka akan nampak seperti “jam dinding” , namun jika terlalu kecil dengan pergelangan tangan Anda, maka akan tampak seperti jam tangan anak-anak.

2. Sesuaikan Dengan Karakter

Sesuaikan karakter anda dengan jam tangan anda. Jam tangan yang anda gunakan dapat memunculkan karakter dari diri anda. Jam tangan tipe Sporty sangat cocok bagi anda yang aktif dan sering melakukan aktivitas diluar ruangan. Sebaiknya pemiliha bahan dari titanium dengan diameter besar cocok untuk anda yang sporty. Beda karakter beda juga style jam tangan yang anda pilih. Bagi anda yang kebanyakan melakukan aktifitas didalam kantor. Pilihlah jam tangan yang mempunyai fitur yang lengkap misal timer, jadwal, alarm untuk mengingatkan anda pada acara penting di kantor. Untuk yang tipe stylish pilihlah bahan kulit dengan fitur unik sangat cocok bagi anda yang memiliki selera fashion yang tinggi.

3. Rekomendasi Teman

Tips Memilih Jam Tangan Wanita selanjutnya adalah : Usahakan mintalah rekomendasi dari teman, saudara ataupun pacar anda, untuk memilih jam tangan. Tidak ada salahnya bila anda mengajak teman Anda yang juga mengerti fashion Jam Tangan. Mintalah pendapat apakah jam tangan yang Anda pilih sesuai ataukah tidak ?

4. Dapatkan Informasi Seputar Jam Tangan

Cari dan dapatkan informasi yang tentang Jam tangan yang anda cari.Dapatkan dengan cara browsing melalui Internet ataupun dari toko online yang menjual Jam tangan. Carilah model jam tangan yang sesuai dengan diri dan karakter Anda.

Hal yang tidak kalah penting dalam memilih jam tangan adalah pada intinya jam tangan yang anda pilih dan anda gunakan terasa nyaman. Jangan memaksakan ataupun mengikuti trend / style jam tangan yang tidak cocok untuk anda

Pastikan jam tangan yang Anda pilih sesuai dengan diri dan karekter Anda dengan model yang up to date sehingga Anda dapat tampil stylish dan penuh percaya diri. Demikian Tips Memilih Jam Tangan Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar